Sunday, January 19, 2014

Segalanya dengan madu pahit

Hipotensi atau penurunan tekanan darah adalah masalah di mana stres darah khas tidak bisa dimensi tekanan darah normal adalah sekitar 120/80 mmHg . Kondisi kesehatan ini dapat mendorong tubuh merasa lemah atau pusing karena tidak adanya sirkulasi darah ke organ vital seperti jantung , pikiran , dan sistem ginjal .

Alasan untuk gejala dan cara terbaik untuk menaklukkan darah rendah

Stres darah mengacu pada tekanan yang dialami darah di saluran ketika darah oleh jantung memompa darah ke seluruh tubuh manusia . Tekanan darah diproduksi dengan mengambil dua dimensi dan biasanya diukur sebagai memenuhi - 120/80 mmHg . Nilai dari ( 120 ) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat berundulasi jantung , dan disebut tekanan sistolik . Senilai lebih rendah ( 80 ) mengungkapkan tekanan saat jantung terurai di antara pemompaan , dan disebut tekanan diastolik . Waktu yang paling efektif untuk mengukur tekanan darah Anda saat ini dalam keadaan sisa dan duduk atau beristirahat .

Tekanan darah dalam kehidupan individu berbeda normal. Anak-anak kecil dan anak-anak umumnya memiliki tekanan darah yang jauh lebih kecil dari orang dewasa . Tekanan darah tambahan dipengaruhi oleh latihan , yang akan lebih besar pada saat tugas dan berkurang saat beristirahat . Stres darah adalah juga berbagai di suatu hari nanti , tertinggi di pagi hari dan paling terjangkau di malam hari saat tidur .

Ketika tekanan darah diketahui berada di atas biasa dengan cara yang dipertahankan , individu dikatakan mengalami masalah darah tinggi . Orang-orang dengan hipertensi harus memiliki minimal 3 pembacaan tekanan darah melebihi 140/90 mm ​​Hg menganggur .

Hipotensi sering dialami oleh mereka yang memiliki perilaku yang buruk mengkonsumsi , kekurangan gizi , atau stress berat . Di bawah ini adalah 9 tanda hipotensiatau berkurang tekanan darah seperti : .

1 . Kepala ringan dan Berkeringat .

Ringan adalah tanda yang paling umum yang terjadi pada pasien dengan hipotensi . Hal ini terjadi mengingat suplai darah ke otak tidak optimal .

2 . kurangnya napas .

Ketika tekanan darah ke jantung melemah , itu bisa mengakibatkan otot jantung . Hal ini bisa menyebabkan sesak napas atau nyeri dada .

3 . kulit pucat .

Sirkulasi darah rendah tentu akan membuat kulit terlihat pucat . Selain pucat , tangan dan kaki pasien dengan hipotensi akan merasa dingin karena stres darah rendah .

4 . Denyut tidak teratur .

Ketika jantung tidak dapat memompa darah secara tepat karena tekanan darah rendah , maka hal ini dapat menyebabkan jantung untuk berdetak tidak teratur . Kondisi ini kadang-kadang digambarkan dengan nama aritmia .

5 . kerumitan .

Setiap kali penurunan tekanan darah dapat menyebabkan frustrasi . sakit kepala yang disebabkan oleh stres darah tak terduga disebut ortostatik . Perubahan mendadak ini bisa menyebabkan mual bahkan sampai pingsan .

6 . Biasanya sederhana untuk benar-benar merasa lelah dan menguap .

Dibuat oleh aliran darah ke pikiran yang mengarah ke kurang kurangnya ada pasokan nutrisi dan udara .

7 . Mata biasanya benar-benar terasa pusing dan visi jauh kurang jelas , terutama setelah istirahat panjang dan berjalan-jalan .

Tekanan darah kurang lancar membawa kepala pasti akan menyebabkan pasokan nutrisi dan oksigenpun akan berkurang . Ini adalah salah satu yang menyebabkan kurang jelas dan kabur mata dan pusing .

8 . Kelelahan dan mudah lelah .

9 . Wajah terlihat kusam karena suplai darah ke seluruh jaringan tubuh tidak optimal .

Hipotensi tidak begitu berbahaya karena tekanan darah tinggi atau hipotensi . Namun demikian , jika Anda mengalami tanda-tanda atau mungkin mencari orang-orang yang pingsan karena kontak langsung dengan hipotensi kemudian segera berbaring di tempat datar untuk menempatkan kaki Anda lebih tinggi dari kepala sehingga sirkulasi darah menjadi lancar datang sekali lagi .

Tekanan Darah Rendah Alasan fitur : .

1 . Melemahnya otot jantung sehingga volume darah yang dipompa oleh jantung untuk memastikan bahwa stres darah berkurang sedikit .

2 . Pembengkakan pada rongga sekitar jantung ( perikardium ) umumnya dikenal sebagai perikarditis yang memicu cairan untuk membangun dalam perikardium dan jantung menundukkan membatasi potensi hati untuk berkemas dan memompa darah ke seluruh tubuh .

3 . Kehadiran emboli dalam pembuluh darah ( emboli paru ) .

4 . Kelangkaan Cariran dalam tubuh ( dehidrasi ) .

Itulah gejala dan penyebab tekanan darah rendah yang dapat disampaikan saat ini bisa bekerja untuk kita semua , Aamiin .

No comments:

Post a Comment