Sunday, January 5, 2014

Madu di hutan indonesia sangatlah melimpah



Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh dan sangat baik untuk kesehatan , namun sekarang cukup sulit untuk memastikan keaslian madu karena banyak madu2 salah pada pasar dan pemalsu bahkan lebih buruk madu sangat terampil membuat madu palsu sangat mirip dengan madu awal baik dalam hal rasa, tekstur dan warna .

Isi dari madu hutan awal , untuk beberapa nama : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sementara madu buatan berarti tidak lebih dari permen dan tidak mengabaikan kemungkinan bahwa bahan yang digunakan untuk membuat madu buatan berbahaya bagi kesehatan .

Bagaimana Anda bisa mengetahui kredibilitas madu dan titik-titik lemah : .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur matang akan muncul , namun pemalsu mensiasatinya dengan madu juga bisa memasok zat yang dapat es up telur asam ( cuka ) .

2 . koran menggunakan , jika madu akan pasti tidak menyerap , tidak SERATUS % tepat karena didasarkan pada bahan air dalam ujian .

3 . Kerubungan semut , madu tentu saja tidak akan di kerubungi semut madu yang salah tapi semut kerubungi akan pasti dalam hal ini karena fakta bahwa itu adalah hewan yang memakan semut menggunakan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu untuk semut madu palsu saat semut bisa makan karena melemahkan tambahan (kurang berkonsentrasi pada umumnnya ) .

4 . Cara yang bisa dipercaya , untuk beberapa nama , dengan mencampur madu dengan air . jika madu dan madu buatan dicampur dengan kuantitas air yang setara dengan madu buatan pasti akan muncul lebih jelas , sedangkan madu akan muncul jauh lebih keruh itu dikarnakan madu bunga mengandung sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan panas di atas lilin sedangkan madu warna menjadi gelap residu coklat pada madu akan mendidih dan tumpahan dari sendok , sementara tidak benar meskipun mendidih madu belum akan pernah meluap dr sendok . Setelah madu hutan mendingin dengan gangguan stick, madu ketika berhenti madu buatan itu pasti akan mengembangkan benang kaku tampak seperti kawat tipis mudah retak , sedangkan jika madu terletak tekstur akan terus menjadi lembut sehingga tidak bisa berkembang thread .

6 . Cara terakhir adalah dengan berpartisipasi dalam ikan mentah dan sebotol madu penutup begitu tertutup . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu pasti akan menyusut dan mengubah warna menjadi putih namun unfragrant , sedangkan ikan direndam dalam madu tidak benar ditangani dengan dimensi , warna menjadi hitam dan berbau busuk .

No comments:

Post a Comment