Monday, December 16, 2013

Negara Indonesia dan penyakit diabetes

Diabetes mellitus merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak diderita orang saat Indonesa . Penyakit , juga dikenal sebagai penyakit gula bisa sangat mematikan dan fatal karena berhubungan langsung dengan jantung dan aliran darah . Sebagian besar dari kita akan menyalahkan penderita diabetes karena tidak menjaga kesehatannya sehingga penyakit diabetes mellitus , tetapi kita tidak menyalahkan orang tua dari diabetes karena penyakit ini berhubungan dengan usia dan keturunan di mana orang tua dan jika ada satu anggota keluarga yang menderita diabetes maka risiko untuk mengembangkan diabetes mellitus akan semakin besar.

Jangan menyalahkan orang tua karena daripada berfokus pada penyakit diabetes , kita lebih mengandalkan baik difokuskan pada perawatan dan pengobatan penyakit ini . Ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk menurunkan kadar gula darah . Salah satunya adalah dengan menjalankan diet ketat . Pasien dengan diabetes mellitus tidak disarankan untuk makan makanan yang banyak mengandung glukosa . Selain itu makanan yang mengandung banyak lemak jahat dan kolesterol juga harus dihindari . Selain diet , penderita diabetes juga harus bersedia untuk melakukan olahraga secara teratur . Olahraga yang bisa dilakukan tidak harus berat , tapi yang jelas harus dilakukan dengan rutin. Selain berguna untuk menjaga kebugaran , olahraga juga dapat mengurangi berat badan menjadi salah satu penyebab utama penyakit diabetes mellitus.

Suplemen kesehatan alami terbukti untuk menekan gejala diabetes mellitus tanpa menyebabkan efek samping berbahaya . Salah satu jenis suplemen kesehatan yang coud Anda berikan kepada orang-orang dengan diabetes mellitus adalah madu hitam pahit . Obat Diabetes tradisional Berbeda dengan madu biasa yang memiliki rasa manis dan mengandung kadar gula yang tinggi , madu pahit hitam memiliki rasa sedikit pahit karena kandungan glukosa yang sangat rendah . Hal ini membuat madu hitam pahit aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes mellitus . Madu ini dapat membantu kinerja pankreas ke organ utama penghasil insulin . Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh senyawa tertentu tubuh untuk memecah gula dalam darah menjadi cadangan energi . Jadi jangan menyalahkan orang tua melakukan tindakan terapi diabetes yang lebih baik sekarang .

No comments:

Post a Comment